Anak Muda Milenial Sumenep Nobar Film 8 Stories bareng PKS

Hot News

Hotline

Anak Muda Milenial Sumenep Nobar Film 8 Stories bareng PKS


dapurpena.com -- Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda Kabupaten Sumenep, Ade Robby menyatakan,
Film 8 Stories serentak digelar di Indonesia untuk mengajak kaum muda Milenial melek politik.

"Film ini, perdana ditayangkan serentak di seluruh Indonesia, termasuk Sumenep," jelasnya, Senin, (08/04/2019) bertempat di Cafe Zest Sumenep, Madura, sebagaimana release yang diterima dapurPENA, Selasa (09/04/2019).

Robby, demikian sapaan akrabnya mengemukakan bilamana film ini, 8 Stories merupakan film garapan sutradara Zul Ardhia CS yang bercerita tentang persahabatan 5 anak muda milenial.



"Jadi, simak Baik-baik film tersebut,"tegasnya dihadapan kurang lebih seratusan peserta.

Acara tersebut juga diresmikan oleh Ketua DPD PKS Sumenep, Rimbun Hidayat. Ia mengatakan, bahwasanya partai pertama yang merilis sebuah film adalah baru PKS. 

"Alhamdulillah, hanya PKS yang sudah bisa memproduksi sebuah film untuk partai politik," ungkap pria yang pernah tinggal di Yogyakarta.

Adapun momen ini, lanjut Rimbun, sebagai awal untuk bersosialisasi kepada anak muda betapa pentingnya bisa ikut serta dalam membangun bangsa lewat pemimpin yang sanggup memimpin.

Acara ini dihadiri kalangan muda dari berbagai kabupaten Madura, salah satunya, Sumenep dan Pamekasan dengan rangkaian acara ; Doorpres, Coffe Break, Nobar dan foto bersama. 

Reporter : Mas Andre Hariyanto
Editor      : Bang AR

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.