PKS Sumenep : MABIT Bersama Menuju Kemenangan Islam

Hot News

Hotline

PKS Sumenep : MABIT Bersama Menuju Kemenangan Islam


www.dapurpena.com -- Sabtu, (30/03/2019) bertempat di Masjid Al-Ikhlas, PT. Garam, Kalianget, Madura teman-teman Ikatan Dai Indonesia (Ikadi), PKS, Yayasan Al-Hidayah Sumenep mengelar acara Mabit bersama.

Mabit yang artinya Malam Bina Iman dan Taqwa tersebut dihadiri semua jajaran pengurus, staff dan karyawan.

Dikesempatan ini, Ketua PKS Sumenep, Ustad Rimbun Hidayat menegaskan kepada jama'ah agar dalam tahun ini 2019, merupakan tahun yang akan berjaya, oleh karena itu, ia berharap kita sebagai muslim harus menguatkan nama Islam dalam memimpin.

"Ayo, sahabat semuanya, pada malam ini sampai subuh besok acara Mabit kita, berdoalah dan kuatkan barisan dan percayalah 2019 adalah Islam akan jaya," hentaknya.

Jadi, lanjut Rimbun Hidayat, sebagai wujud kebangkitan Islam di tahun 2019, kita berlomba-lomba merangkul semuanya untuk merapatkan barisan agar Islam bisa bangkit dari sebelumnya.

"Ajaklah saudara-saudari mu agar bisa mengerakan Islam dan memahami Islam lebih mendalam lagi," paparnya di saat membuka kegiatan Mabit.

Selain itu, acara inti adalah kajian Islam yang menjadikan Ustad Moh. Mudhar Beik sebagai pengisi inti dalam acara tersebut. Dalam penyampaian, ia mengatakan untuk bisa memperbanyak pengetahuan tentang ilmu, terlebih para sahabat dulu mencari ilmu sampai malam-malam.

"Para sahabat itu belajar ke Rasullullah SAW sampai malam, saat selesai, mereka tetap belajar ilmu yang telah didapatnya dan praktik ulang sampai larut malam," jelas Pembina Yayasan Al-Hidayah Sumenep.

Oleh karena itu, Mabit ini menjadi hal yang harus banyak dipelajari salah satunya mencari ilmu, agar bermanfaat serta menjadikan kita bisa lebih semangat dalam belajar ilmu walaupun sampai malam.

*/Reporter : Andre Hariyanto

*/Editor : Bang AR

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.